| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, sekarang lagi rame nih ada kontes SEO yang diselenggarakan oleh Pogung177.Com, dengan kata kunci "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", dengan hadiah yang notabeni untuk orang indonesia, bisa dikatakan cukup besar, yaitu untuk blog/website yang mempunyai ranking 10 besar di www.google.co.id namun khusus untuk 3 besar akan mendapatkan :

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive

Ada yang berani lho membeli nama domain kampanye damai pemilu 2009.info saya gak tau tujuannya apa, oh ya btw tadi saya search di paman google dengan kata keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ternyata ada kurang lebih 406,000 yang merekomendasikan dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 entah dari mana saja itu. website di urutan pertama diduduki oleh belajarseo.com/pemilu/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.php, selamat ya? semoga website anda menjadi pemenang pertama dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Bai blognya yang mau terkenal buat saja postingan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kali aja ada pengunjung yang nyangkut melalui om google dari postingan anda. Semangat dan tetap Action ya.

7 komentar:

  1. Iya, K-Link menurut saya bagus ko, apalagi sekarang sedang di bangun menara k-link 25 lantai di jakarta kalau ga salah, kalau mau bisa gambung sama saya, saya juga baru join ko... Mbak bisa hub saya di 085729163361 atau email a9u5543@ymail.com, senang berkenalan dengan Mbak ruli. Semoga Sukses!

    BalasHapus
  2. Maaf komentarnya di sini... hehehe salah ruangan yah? maaf ya....hehehe

    BalasHapus
  3. Salam kenal..
    Mari semangat ikut kampanye damai...

    BalasHapus
  4. hohohoho...semoga sukses y....

    BalasHapus
  5. wah.. ikutan kampanye jg ya..?? :)

    selamat berjuang.. smoga sukses di kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    BalasHapus
  6. Sukses....sukses...sukses

    BalasHapus
  7. Saya dukung juga nih.... Semoga sukses aja.

    Salam Spesial!

    BalasHapus

Apapun komentar Anda akan sangat berarti buat saya. Blog ini mengandung dofollow ( Yang artinya setiap link yang anda masukkan di dalam komentar akan mendapat link balik, boleh anda taruh url di setiap komentar asal jangan SPAM alias promosi yang berlebihan ok, pahamkan maksud saya )

www.paket-download.cjb.net ( Temukan Ebook + Script bisnis online lengkap! Talk Less Do More ) Stop Dreaming Start Action


Lanjut ke Halaman :

| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |