| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |

Tentang ShoutBox shoutmix.com

Tentang ShoutBox shoutmix.com, Setelah saya blogwalking mencari shoutbox dengan fitur ada on di setiap pengunjung yang berkomentar, ternyata tidak ketemu2 alias fitur yang satu itu harus bayar, kenapa saya ingin mencari fitur seperti itu, karena setelah saya lihat2 itu adalah salah satu pendongkrak blog kita betah dikunjungin orang, akan tetapi setelah saya review benar2 ternyata itu kurang bagus juga, kenapa saya bilang begitu karena lihat shoutboxnya yang online pasti ada sekitar 100an orang, lho bagus dung (mungkin dalam hati benak anda berkata demikian) itu karena fiturnya dilengkapi dengan login dan log out, orang mana sempat kalau sudah login untuk logout di shoutbox tersebut mungkin pikiran mereka hanya shoubox ini kali. Nah karena banyak yang lupa logout maka dari itu seakan akan yang lagi online ada ratusan orang, padahal kalau kita lihat paling hanya beberapa orang yang online, lalu apa hubungannya dengan postingan ini,

sedikit mengutip dari http://tiyoavianto.com/2009/01/apa-lah-arti-komentar-di-shoutmix.html meninggalkan jejak adalah tindakan positif bagi para blogger untuk mendapat backlink.coba cermati apa yang anda lakukan selama ini dengan berkomentar lewat shoutmix. Anda tidak akan mendapat apa-apa, karena shoutmix adalah elemen terpisah dari blog. jadi sangat disayangkan bila anda rajin berkomentar di shoutmix saya setelah membaca artikel di blog ini. Saya akan memberikan senyuman saja.dan tawa lucu saja. Jadi percuma kemana pun Anda meninggalkan jejak dengan shoutmix.minimal anda meninggalkan link untuk di kunjungi kembali. Beda halnya dengan anda berkomentar.walaupun si pemilik blog tidak mengunjungi anda..link anda akan tetap terpasang. Saran saya BUDAYAKAN BERKOMENTAR. ( Artikel ini cocok untuk anda yang ingin blognya dikunjungi )

Salam semua, semoga artikel ini bermanfaat

16 komentar:

  1. sip....budayakan berkomentar.......

    komentar yang positif maksudnya......heheheh

    BalasHapus
  2. shoutmix,,bisa jadi tempat transaksi tukeran link,,hehe..

    BalasHapus
  3. Opini yg oke Banget

    BalasHapus
  4. hwehehehe....
    tengsu inponyah!
    baru ngeh klo ada tulisan signout di atas shoutmix :D

    BalasHapus
  5. logis juga yahhhhh....
    bener, bener, bener

    BalasHapus
  6. mbak saya hanya blogger baru,maaf sebelumnya,katanya mbak cermati apa yang anda lakukan selama ini dengan berkomentar lewat shoutmix. Anda tidak akan mendapat apa-apa,bagi saya itu salah mbak,walaupun shoutmix adalah elemen terpisah dari blog,tapi dishoutmix kita juga bisa banyak mengenal sesama blogger,tertawalah sepuasnya mbak..............!!!dan kalau begitu hapuslah shoutmix nya mbak,dan tersenyumlah sebelum senyum itu dilarang

    BalasHapus
  7. Namanya posting mas, trims banget atas sarannya?

    BalasHapus
  8. soal link, kayaknya biar kita komentar di postingan tapi kalo sama yang punya rumah commentnya di set ke rel=nofollow(setingan default), link itu ngga akan dicrawl sama google, alias ngga jadi backlink.

    nah dilemanya disini, kalau kita set comment ke dofollow, orang jadi rajin comment karena bisa nambahin backlink, tapi akibatnya google jadi ogah2an mampir.

    BalasHapus
  9. mwskipun ada fitur login itu systemnya auto log off jika si pengunjung menutup blog yang ada fitur shoutmixnya, setahu saya lebih bagus pake media penyimpanan seperti shouthmix itu.selain untuk meninggalkan back link juga dapat sebagai sarana chat n solusi cepat dengan kata lain disana (shouthmix) pengunjung dapat saling bertukar fikiran dan pengalaman secara real time tanpa menunggu si empunya BLOG login ke blognya. Kan tidak semua pemilik blog selalu Online tohhh....

    Buat ibu ruli, mungkin berpendapat lain yah.

    "BERJIWA BESARLAH SAAT INI DAN BESOK SEBELUM ADA JIWA YANG SESAT MENGHAMPIRI"

    KUNJUNGI WEB YANG PENUH DENGAN SENSASI

    TEMPAT SOLUSI KEUANGAN ANDA

    BalasHapus
  10. Benar kali berkomentar lebih baik dari ngisi shoutbox... bisa nambah pengunjung.. Makany gw pengen komen gw ne bsa ninggalin jejak blog baru gw buat org2 kunjungi.. Maen ya.. gw hargai kedatangan siapapun..

    BalasHapus
  11. agar komunikasi tambah lancarrr........

    BalasHapus
  12. bagus juga infonya, salam kenal ya N met sore aza.....

    BalasHapus
  13. Oya bagi temen2 jgn bosan2 berkomentar di blog temen yang lainnya yaa, gak da ruginya kok, malah yang di dapet banyak temen lagi....

    BalasHapus
  14. oke deh, mulai sekarang saya kan coba lebih sering berkomentar

    thank's

    BalasHapus
  15. Pinginnya selalu berkomentar, tapi selalu gak sempet.

    ini juga maksain, soalnya ga ada shoutmix.hehe..

    BalasHapus
  16. Apapun komentar anda minumnya air putih...(just kidding), sebenarnya saya setuju saja dengan mba ruli cuma shoutbox ku blm dihapus, dan komentar di blogku juga dofollow ko cuma prnya ???

    BalasHapus

Apapun komentar Anda akan sangat berarti buat saya. Blog ini mengandung dofollow ( Yang artinya setiap link yang anda masukkan di dalam komentar akan mendapat link balik, boleh anda taruh url di setiap komentar asal jangan SPAM alias promosi yang berlebihan ok, pahamkan maksud saya )

www.paket-download.cjb.net ( Temukan Ebook + Script bisnis online lengkap! Talk Less Do More ) Stop Dreaming Start Action


Lanjut ke Halaman :

| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |