| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |

Strategi Mendatangkan Pengunjung

Strategi mendatangkan pengunjung, mudah - mudahan strategi yang saya bagikan ini bermaanfaat bagi ANDA. Ok sebenarnya strategi mendatangkan pengunjung ini sudah
biasa ditemukan akan tetapi tidak ada salahnyakan saya memposting lagi dengan
sedikit polesan yang berbeda. Kebetulan saya pribadi orangnya tidak suka bertele - tele jadi to the point saja. Sebelum saya bahas strategi mendatangkan pengunjung ada 3 jenis macam jenis pengunjung blog anda diantaranya : pengunjung baru ( benar - benar baru datang ke blog ANDA ), pengunjung sementara ( setiap bulan mungkin bisa datang berkali - kali ), dan pengunjung tetap ( setiap berinternet pasti blog anda dikunjugi ), nah disitu strategi mendatangkan pengunjung kita jalankan diantara : jalin hubungan atau berkenalan istilahnya, berkomentar (namanya ngeblog kalau mau terkenal ya harus berkomentar), update isi content
blog ANDA, itu saja strategi mendatangkan pengunjung, simple kan. Inti dari postingan ini saya siap menjadi pengunjung tetap blog anda ( setiap berinternet pasti blog anda saya kunjugi dan saya komentari ) yah dengan sedikit catatan anda pun juga begitu terhadap blog saya, mudahkan, cara seperti ini bisa menaikkan traffic dan membuat ramai blog ANDA lho, gak percaya yuk buktikan, tips ini saya dapatkan dari kk saya (update ebook cara membanjiri traffic) dan bagi yang blognya mau saya kunjungi dan saya komentari setiap hari silahkan tinggalkan jejak di komentar?

18 komentar:

  1. Salam kenal mba rully, tips yang mantap dan langsung bisa dipraktekan. Terimakasih, dan saya tunggu janjinya setelah meninggalkan jejak ya :)

    -salam istimewa-

    BalasHapus
  2. Ok ....
    Baguz Tips Na ...

    kalau ad waktu tolong Mampir ke Blog saya ya ...
    saya Butuh Kritik & Saran.

    ThaNks
    bhyand.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ruli, kamu masih muda tapi pintar untuk berbagi, saya harus banyak belajar, salam
    http://budiwarsana.blogspot.com

    BalasHapus
  4. hem... .. bener juga ya.. makasih banyak tipsnya :D

    BalasHapus
  5. lam kenal juga..
    mau yang gratis 100 %..???
    ni aku ada..
    http://gratis-duit.co.cc

    BalasHapus
  6. Tips bagus, nice post.
    Sepertinya saya harus banyak belajar tentang internet marketing di sini. :) Salam kenal.

    BalasHapus
  7. Pas blogwalking ketemu rulli..., cocok deh ama tips di atas....

    BalasHapus
  8. 86 maba Ruli tips yang sangat muantep mba, tapi maaf mba bukan ga cinta tapi kdg sibuk di off jadi suka lemot mba jadi lupa deh tapi link tetap nangkring di BBM lho, walau berkunjung tapi kdg nda koment Mba, salam sukses ya mba

    BalasHapus
  9. keren juga bro....kunjungi blog aq ya?! http://kolom-inspirasi.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Permisi, blog walking mampir dulu boleh kan mbak, ada postingan bagus, salam kenal en sukses selalu

    BalasHapus
  11. thank atas tips nya...semoga sukses rul..

    BalasHapus
  12. mantap sekali tips2 dari mb Ruli ini,
    salut...

    BalasHapus
  13. mantap mbak Ruli, tipsnya menyegarkan kembali mengenai apa-apa yang belum saya pikirkan untuk bisnis baru sayaPAKET EBOOK BISNIS

    Oya mba...link saya diganti ke blog yang baru ya..

    Salam Spesial

    BalasHapus
  14. kayaknya aku terdampar disini karena strategi diatas dech :)

    BalasHapus
  15. hai ruli..blog kamu isinya lengkap juga ya..
    kunjungi blog aku juga ya..

    strive-hengel.blogspot.com

    masih baru juga blognya..

    thanks ^_^
    salam kenal

    BalasHapus
  16. Ok willi, sama2, trims sukses buat anda,..

    BalasHapus
  17. makasih tipnya, saya juga lagi gencar-gencarnya nyari pengunjung. tandang ke blog ku ya
    http://www.alikeyblog.com/

    BalasHapus
  18. Waduhh , blognya gelap banget . tidak ada lampu penerangan :D

    BalasHapus

Apapun komentar Anda akan sangat berarti buat saya. Blog ini mengandung dofollow ( Yang artinya setiap link yang anda masukkan di dalam komentar akan mendapat link balik, boleh anda taruh url di setiap komentar asal jangan SPAM alias promosi yang berlebihan ok, pahamkan maksud saya )

www.paket-download.cjb.net ( Temukan Ebook + Script bisnis online lengkap! Talk Less Do More ) Stop Dreaming Start Action


Lanjut ke Halaman :

| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |