| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |

Rahasia Blogging

Rahasia Blogging, ingin blog anda dikomentari orang karena rahasia blogging saya ini, mudah saja, buat postingan menarik dan unik, komentar dan jalin hubungan, jangan lupa promosi ya ( kok blog dipromosiin sih, ya agar blog anda dicintai sama oom google bisa juga naruh link di
website pribadi anda ), dijamin traffic blog anda ramai, alhamdullilah blog saya ini sudah bisa dapat 1000 hits/kunjungan per/bulan akibat rahasia blogging yang saya terapkan ini. Simplekan, gitu aja kok repot he3x. Ada yang bertanya kepada saya banyak traffic banyak komentar dan penjualan, belum tentu. Saran saya tetap semngat dan action, itu yang paling penting, dan yang paling penting lagi jalan terus dan positif, ngertikan maksud saya, yah kalau gak ngerti kita diskusi aja di komentar?

9 komentar:

  1. Jangan lupa dong mampir ke blog orang bodoh (lainnya)...


    http://andryanseekyou.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mengerti sekali mba, tmbah sukses ya, he hee.. salam.

    BalasHapus
  3. aku juga ikut mengerti ah,..sam sukses juga,..

    BalasHapus
  4. dari sekian banyak "rahasia blogging" agar blog dibaca orang, tetep saja kita masih gaptek, bagaimana cara buat link? bagaimana nge-link tulisan kita yang berhubungan dengan artikel sebelumnya yang sudah diposting?
    saat ini saya lagi belajar buat tulisan, mungking harus rajin nulis/posting dulu atau blogwalking atau kedua-duanya? atau ada yang jadi tutor? menurut Ruli bagaimana? advice and comment please.........
    http://budiwarsana.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mas budi kalau mau buat link lihat menu sebelah kanan blog ini dah, ada link rulisaputri di bawa tulisan "Suka dengan blog ini, bal..bla..bla.." nama ruli saputri ganti saja dengan nama blog anda, kalau mau buat link ya mas, semoga membantu?

    BalasHapus
  6. Ruli, trims atas infonya...salam

    BalasHapus
  7. Rahasia Blogging?? Hehehe aku kebeneran dah tau pas Bulan Maret kemarin, cara ngeblog berbahasa Iggris dan dlm 12o hari bisa dapat $100/hari...lagi ikutan tantangannya...:-)

    Kalo biking blog bhs Inggris ajah dah bisa, apalagi bikin blog bhs Indonesia??? :-)

    Masalah traffic aku pikir itu relatif yah, aku lebih suka yang natural, mendapatkan traffic krn SEO yang baik :-) Yang penting prosesnya, hasilnya mah dah pasti oke :-)

    Info 120hari dapat $100/hari ada di
    http://AB.SimpleForMom.com

    BalasHapus

Apapun komentar Anda akan sangat berarti buat saya. Blog ini mengandung dofollow ( Yang artinya setiap link yang anda masukkan di dalam komentar akan mendapat link balik, boleh anda taruh url di setiap komentar asal jangan SPAM alias promosi yang berlebihan ok, pahamkan maksud saya )

www.paket-download.cjb.net ( Temukan Ebook + Script bisnis online lengkap! Talk Less Do More ) Stop Dreaming Start Action


Lanjut ke Halaman :

| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |