| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |

Tips mendongkrak penjualan Anda

Halo apa kabar semua nih? Semoga dalam keaadan baik dan tetap semangat dalam menghadapi hidup ini. Kali ini kita bahas sama - sama yuk apa yang dibutuhkan untuk mendongkrak penjualan anda, berhubung yang saya bahas adalah jualan melalui internet ( bahasa gaulnya bisnis internet he3x ) apa sih yang cocok dalam hal ini, mungkin anda yang senior sudah mengetahui atau bagi yang punya pengelaman lebih bisa saling share disini. Saya pribadi mempunyai salah 1 tips yang bisa dilakukan yaitu ( mungkin semua juga sudah tau, akan tetapi saya bahas lagi tidak ada salahnyakan ) berikan bonus. Bonus bisa berbagai macam bisa berupa ebook dan script bisnis internet. Kenapa bonus, karena dengan bonus orang lebih suka ( sudah kodradnya kali ya ). Misal saya ambil contoh : si A mempromosikan bisnis melalui urlnya di http://url.com/?id=A sedangkan si B pun juga sama mempunyai bisnis yang sama di http://url.com/?id=B ( ada bonusnya ), dari ke2 orang tersebut menurut anda kira - kira mana yang menghasilkan lebih banyak penjualan? Anda pasti bisa menjawabnya. Sebaiknya kalau anda memberikan bonus, jangan memberikan bonus yang kira - kira orang tidak suka ( itu menurut saya, tidak tau kalau menurut anda ). Itu saja tips dari saya semoga bisa membantu mendongkrak penjualan anda, ada yang punya pengalaman lebih, share aja disini?

2 komentar:

  1. iya,...he he he ,..walaupun kadang2 bonusnya kurang bermanfaat,.. atau ngak yambung dengan bisnis kita,...
    http://dela-jhon.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. betul... walaupun kadang2 bonus dari beberapa website, ya isinya itu2 juga hehehe. sukses selalu.

    BalasHapus

Apapun komentar Anda akan sangat berarti buat saya. Blog ini mengandung dofollow ( Yang artinya setiap link yang anda masukkan di dalam komentar akan mendapat link balik, boleh anda taruh url di setiap komentar asal jangan SPAM alias promosi yang berlebihan ok, pahamkan maksud saya )

www.paket-download.cjb.net ( Temukan Ebook + Script bisnis online lengkap! Talk Less Do More ) Stop Dreaming Start Action


Lanjut ke Halaman :

| Desain blog www.tombisnis.cjb.net ( My Love ) | About Me | Daftar isi | Baca Blog Secara Cepat | MP3 |